PROFIL HOLDERBANK

Holderbank merupakan perusahaan semen yang berasal dari swiss, berdiri di tahun 1912 di sebuah kota bernama “Swiss Village”. Perusahaan ini bertumbuh dengan kerendahan hati sampai menjadi perusahaan yang memiliki jaringan global, dan sekarang menjadi penghasil semen terbesar di dunia. Holderbank grup beroperasi lebih dari 60 negara, dan mempunyai lebih dari 100 pabrik semen. Pada tahun 1997, perusahaan ini mempunyai ppenghasilan sebesar 11.265jt SF, dengan keuntungan 618juta SF. Produk Holderbank meliputi semen, arang besi, dan campuran lainya. Perusahaan ini juga menawarkan konsultasi dan pelayanan teknisi untuk seluruh proses produksi semen. Bersyukur untuk protofolio yang baik dan seimbang, sehingga Holderbank memegang posisi pasar yang kuat tidak hanya dalam negara-negara pusat industri, tetapi juga di dalam pasar-pasar yang berkembang seperti amerika latin, afrika, dan asia. Grup ini mempunyai struktur yang tersebar dikombinasikan dengan strategi perusahaan yang terdefenisi secara jelas, sehingga memberikan level tinggi pada perusahaan-perusahaan individu dari kekuasaan dan fleksibilitas operasi. Keputusan dibuat oleh tindakan perusahaan sebagai perusahaan lokal, sehingga semua tindakan harus memuaskan konsumen dan kebutuhan pasar. Perusahaan berusaha untuk membuat global dengan menggunakan pengetahuan yang diperoleh secara global. Holderbank management dan consulting (HMC) bertindak sebagai pusat pelayanan dan sebagai interface dalam mendukung pertukaran informasi melalui kepemilikan.

HolderBank telah hadir secara mengglobal.Sehingga banyak hal penting beraneka ragam yang harus dikoordinasi.Menarik dari pengalaman panjangnya,Group ini telah mengadopsi struktur berbasis pada fungsi dan geografi.Holderbank diwakilkan oleh perusahaan – perusahaan lokal yang mana beroperasi dibawah nama-nama yang berbeda di setiap negara.Perusahaan lokal ini menkoordinasi semua pusat produksi di wilayah mereka dan dijalankan oleh manager-manager lokal.Karena group ini mempunyai struktur yang tersebar, perusahaan dimonitor dari hasil laporan keuangannya, sehingga manajemen lokal menikmati kekuasaan level tinggi.Segala kebijakan aktivitas dan akuisisi pada budaya global Holderbank menghasilkan berbagai macam keunggulan : Market bermacam-macam ,budaya perusahaan yang berbeda , budaya bangsa yang berbeda pula.Perbedaan ini selalu ditekankan sebagai suatu keuntungan ,karena dalam kata-kata setiap manager menawarkan kesempatan untuk mengingat setiap selera khusus dari setiap market dan menggabungkan segala keahlian dari berbagi lingkungan.Di waktu yang sama holderbank bergabung dalam suatu pencarian untuk sebuah “perekat”yang mana akan memegang keanekaragaman bersama dan membuat ini menjadi produktif.Dengan pandangan akhir, dan untuk meningkatkan keahlian para pekerjany.Holderbank telah mengembangkan program pelatihan skala besar ,melingkupi semua fungsi, negara dan level yang terstruktur.Tujuan program ini adalah untuk memperbaiki kompetensi pekerja dan untuk membuat pola – pola bekerja secara umum untuk digunakan sebagai “bahasa umum”.Partisipan bertukar pengalaman selama latihan dan hubungan jaringan internasional dibentuk.

Holderbank Management and Consulting Ltd.(HMC) memainkan sebuah peran utama dalam strategi pengembangan baru.Pertukaran pengetahuan di dalam group adalah perhatian utama dari HMC dan 320 tenaga kerja ahli, mereka didukung dengan kepemimpinan dari group tersebut.HMC juga memainkan bagian penting dalam program-program pelatihan implementasi dan pengembangan, workshop dan seminar manajemen.Sesuai dengan pernyataan manajemen, HMC mengharapkan untuk menjadi “know – how broker” untuk seluruh group.Pada akhirnya HMC menggunakan teknologi modern ,seperti virtual conference, yellow pages, dan bank data dari hasil informasi yang berguna untuk mendukung pertukaran diantara para manager di negara yang berbeda.Perusahaan sadar bahwa alat-alat seperti ini tidaklah cukup untuk buat mereka untuk membangun suatu relasi ,sehingga ini juga mengatur di dalam pertemuan manajemen, atau pertemuan pribadi di seminar internasional. Terbinanya suasana pembelajaran informal dia acara ini memperkuat perasaan tentang kepercayaan, yang mana ini adalah prasyarat penting untuk menciptakan jaringan pengetahuan di dalam group.

TAMBAHAN :

Visi
Visi adalah untuk memberikan dasar pengetahuan bagi masyarakat di masa mendatang.

Misi
Misi adalah menjadi dunia yang paling dihormati dan menarik di perusahaan-perusahaan industri dan menciptakan nilai bagi semua pihak yang berkepentingan.

Tujuan
Tujuannya adalah

* Terus mengatur standar tertinggi kepuasan pelanggan kami dalam industri
* Posisi yang aman dalam kompetitif yang kuat di pasar
* Bekerja sama dengan pemasok untuk memberikan nilai biaya pengadaan , untuk Grup dan para pelanggan
* Diakui sebagai partner pilihan pertama
* Memberdayakan karyawan dan mengintegrasikan mereka sepenuhnya ke dalam jaringan global
* Menjadi perusahaan yang bertumbuh dan tersebar di seluruh dunia secara selektif

* Demonstrasikan komitmen kami untuk pembangunan yang berkelanjutan
*
Diakui dan dihargai sebagai mitra terpercaya di masyarakat
*
Menjadi industry yang paling disarankan

This entry was posted in Holderbank. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *